Headline

Kapolsek Bumijawa Berikan Arahan Kepada Anggotanya


tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id – Dalam rangka pelaksanaan tugas sehari hari agar maksimal dalam pelaksanaan tugasnya, kapolres tegal AKBP Dwi Agus P S.I.K., M.H melalui kapolsek bumijawa menekankan kepada anggota tentang penggunaan gampol terhadap perorangan disela apel pagi dihalaman Polsek Bumijawa, Rabu(16/10/2019).

Adapun arahan yang diberikan kepada anggota tersebut bertujuan agar dalam pelaksanaan tugas sehari – hari bisa berjalan sesuai debgan fungsinya masing masing, selain itu arahan tersebut juga merupakan penyampaian perintah dari pimpinan satuan atas agar apa yang disampaikan pimpinan bisa dipahami dan dipedomani oleh seluruh anggota.

Hal tersebut didilakukan oleh kapolsek agar arahan dan kebijakan pimpinan dapat dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab dengan harapan dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,”tutur AKP Awan Agus S”.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,800