Pelayanan Prima Anggota Polsek Tarub

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Tarub – Memberikan pelayanan kepada masyarakat dan Menciptakan situasi yang aman kondusif sudah menjadi tugas kepolisian republik Indonesia namun tidak berhenti sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat namun juga harus dilandasi dengan rasa tanggung jawab dan semangat supaya dalam menjalankan tugas menjadi ringan.

Dalam pelaksanaan pelayanan kepada masyarakat melalui perintah Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Prianto,S.I.K., @dwiagusp99 memberikan pelayanan kepada masyarakat diberikan selama 24 (dua puluh empat) jam,serta penerapan anggota Polsek Tarub di awali pada pukul 06.30 wib sebelum masyarakat menjalankan aktifitas kesibukan dan rutinitas keseharian baik berangkat sekolah ataupun kerja Anggota Polsek Slawi AIPTU Sokiman dan beberapa anggota yang lain melaksanakan sianma pagi atau pengaturan arus lalu lintas di penggal jalan yang padat dan selalu dilalui oleh pengguna jalan, Senin (16/10/2019).

Dalam kegiatan pelayanan kepada masyarakat Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Prianto,S.I.K., @dwiagusp99 melalui Kapolsek Tarub AKP aziz sugiarto menjelaskan kegiatan tersebut selalu di laksanakan setiap hari supaya tercipta situasi yang aman dan kondusif serta mencegah segala tindakan kriminal ataupun kejahatan sudah menjadi tanggung jawab kepolisian. sebagai anggota kepolisian mengajak kepada masyarakat untuk bersama sama saling menjaga keamanan serta ketertiban mentaati peraturan yang ada. dan supaya tercipta situasi yang aman.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*