Terkini

Sambangi balon, Bhabinkamtibmas polsek Pangkah beri pesan kamtibmas

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng – Sebagai upaya memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah Kecamatan Pangkah Kabupaten Tegal anggota Kepolisian Sektor Pangkah menghimbau balon (bakal calon) desa Curug dan para pendukunya untuk bisa menjaga keamanan dan ketertiban di desanya, Selasa (15/10/2019).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Kepolisian Sektor Pangkah dalam menghimbau kamtibmas ini didasari perintah Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Priyanto S.I.K, M.H melalui Kasat Binmas AKP Ahmad Mujahid dan dilaksanakan oleh Aiptu Hasanudin selaku Bhabinkamtibmas Polsek Pangkah, pihaknya menyempatkan menemui beberapa balon desa Curug dan para masa pendukungnya dan juga di 14 desa lainnya yang akan melaksanakan pilkades di wilayah Kecamatan Pangkah Pangkah Kabupaten Tegal, pihaknya menghimbau agar para balon dan warga masyarakat tetap menjaga keamanan dan menjaga paseduluran di lingkungan, pada (15/10) semalam.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Kepolisian Sektor Pangkah ini diharapkan dapat meningkatkan keamanan lingkungan serta kerukunan di lingkungan sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah kecamatan Pangkah Kabupaten Tegal.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,800