Kamtibmas

Uskup Agung Semarang Tolak Unra Anarkis, Terorisme dan Radikalisme

Kota Semarang – Uskup Agung Keuskupan Agung Semarang Mgr Dr. Robertus Rubiyatmoko, Pr., mengajak seluruh masyarakat untuk mewujudkan Jawa Tengah yang aman dan kondusif, Selasa (15/10).

Hal ini disampaikan Mgr Robertus Rubiyatmoko menyikapi perkembangan situasi menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2019 – 2024 terpilih.

Mgr Robertus Rubiyatmoko menyampaikan penolakan aksi unjuk rasa yang anarkis, aksi terorisme dan radikalisme.

“Saya menolak unjuk rasa yang anarkis, menolak aksi terorisme dan radikalisme di tanah air kita ini,” tegas Uskup Agung Keuskupan Agung Semarang Mgr Robertus Rubiyatmoko.

Uskup Agung Keuskupan Agung Semarang Mgr Robertus Rubiyatmoko juga mendukung pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih secara sah.

“Saya juga menyatakan mendukung pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang yang telah terpilih secara sah dan kita ciptakan suasana yang kondusif,” tegas Uskup Agung Keuskupan Agung Semarang Mgr Robertus Rubiyatmoko.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797