Kamtibmas

Anggota Polsek Dukuhwaru Imbau Warga Desa Bulakpacing Tingkatkan Siskamling Jelang Pilkades

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng – Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Prianto, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Dukuhwaru AKP Suwarno, S.H., memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan Patroli dan memberi imbauan kepada warga masyarakat untuk sama-sama menjaga Kamtibmas salah satunya dengan Siskamling.

Patroli kali ini menyasar warga Desa Bulakpacing Kecamatan Dukuhwaru Kabupaten Tegal. Yang menjadi sasaran kegiatan Patroli Dialogis yang dilakukan oleh regu Patroli Polsek Dukuhwaru yang dilakukan Brigadir Agus, untuk mengimbau agar warga untuk menggiatkan kembali kegiatan siskamling, Kamis (17/10/2019) dini hari.

β€œSaat melaksanakan Patroli, Kami Sambangi warga yang sedang berkumpul, kita ajak warga masyarakat untuk lebih giat dalam kegiatan siskamling untuk bersama-sama menjaga desa agar aman dari ancaman pelaku kejahatan di malam hari hingga menjelang pagi hari.Terlebih saat ini Desa Bulakpacing juga akan melaksanakan Pilkades. Sebagai Antisipasi gangguan Kamtibmas jelang perhelatan pemilihan Kepala Desa”. Terang Brigpol Agus.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797