Terkini

Patroli Polsek Balapulang Polres Tegal, Sambangi Tukang Ojek Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id -Polres Tegal Polda Jateng – Sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, Anggota Polsek Balapulang Bripka Sarmin menyambangi pangkalan ojek di simpang tiga Banjaranyar Kec. Balapulang Kab. Tegal, Rabu (16/10/2019) malam.

Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Prianyo, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Balapulang IPTU Suradi memerintahkan kepada seluruh anggota patroli, setiap melaksanakan patroli agar selalu mengimbau kepada seluruh masyarakat waspada terhadap semua jenis kejahatan.

Sementara itu Anggota Polsek Balapulang Bripka Sarmin menambahkan, bahwa selain kegiatan patroli dialogis juga dilakukan himbauan kepada para tukang ojek agar waspada dan mengenali penumpangnya karena kejahatan terjadi adanya niat dan kesempatan pelaku.

Ia juga mengajak para tukang ojek untuk bersama sama mengantisipasi tindakan kejahatan baik di sekitar pangkalan maupun di sekitar tempat tinggal.”Apabila ada yang mencurigakan agar dilaporkan dan jangan main hakim sendiri, itu hanya menambah masalah.

“Kenali calon penumpang yang akan kita antar ke tempat tujuan karena kita dengar dan melihat di daerah lain banyak kejadian seperti yang kita kenal saat ini dengan istilah begal, pelaku berpura-pura menjadi penumpang dan lain sebagainya,”pesan Bripka Sarmin.

Menurut Bripka Sarmin sebagai aparat dirinya selalu mengingatkan agar hal tersebut diwaspadai karena berbagai macam cara yang dilakukan pelaku hanya untuk memiliki atau merampas kendaraan korbannya.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,800