Polsek Kedungbanteng Polres Tegal Tingkatkan Patroli Safari Subuh.

 

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id
Polres Tegal Kabupaten Polda Jateng – Anggota Polsek Kedungbanteng melaksanakan patroli safari Subuh untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman saat dini hari menjelang pagi dengan sasaran patroli ke obyek vital dan pemukiman penduduk. Kamis (17/10/2019).

Kanit Sabhara Polsek Kedungbanteng Aiptu Sarwanto bersama anggota dengan menggunakan kendaraan dinas Backbone menyambangi obyek vital, pemukiman penduduk dan tempat ibadah dilanjutkan dengan sholat Subuh berjamaah dan tak lupa memberikan himbauan. ” Mari bersama -sama dengan Kepolisian tingkatkan keamanan dan menjaga kewaspadaan, bila terdapat hal yang mencurigakan segera berkoordinasi dengan Kami agar dapat diantisipasi secepat mungkin “, ungkap Aiptu Sarwanto.

Kepala Kepolisian Resor Tegal AKBP Dwi Agus Priyanto, S.IK, M.H melalui Kapolsek Kedungbanteng IPTU Riyadi memerintahkan kepada anggota untuk melaksanakan patroli safari Subuh untuk menjamin keamanan saat dini hari menjelang pagi untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas yang dapat mengganggu kamtibmas dimasyarakat selain itu dialogis dengan masyarakat untuk menggali informasi.

Dengan adanya kegiatan patroli safari Subuh Polsek Kedungbanteng diharapkan dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat dan sebagai upaya mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas maupun tindak pidana serta meningkatkan kewaspadaan dan kehati – hatian masyarakat terhadap situasi sekitar lingkungan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*