Turun ke jalan, anggota Polsek Adiwerna atur arus lalu lintas

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng – Beri pelayanan prima pada masyarakat. Polsek Adiwerna rutin lakukan pengaturan arus lalu lintas pagi hari.

Pagi hari, kepadatan arus lalu lintas mulai terlihat di beberapa titik di wilayah Adiwerna salah satunya di simpang tiga kaliratu.

Kepadatan arus lalu lintas tersebut dikarenakan masyarakat yang mulai beraktifitas. Menyikapi hal tersebut Kapolsek Adiwerna AKP Sehroni, SH memerintahkan anggotanya untuk turun kejalan.

“Meneruskan arahan Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Prianto, S.I.K, M.H setiap hari saya menerjunkan anggota saya untuk turun kejalan. Khususnya di persimpangan yang rawan macet. ” tutur Kapolsek.

Seperti yang dilakukan Aiptu Hardono pagi ini. Kamis (17/10/2019). Aiptu Hardono melaksanakan strong point (pengaturan arus lalin) di simpang depan SMP N 1 Adiwerna.

Kegiatan pengaturan arus lalu lintas tersebut dimulai pukul 06.15 Wib sampai dengan pukul 07.45 Wib dimana pada jam tersebut arus lalu lintas cukup padat.

Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Prianto, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Adiwerna AKP Sehroni, S.H. menuturkan bahwa di wilayah Adiwerna terpantau ada beberapa titik kepadatan arus lalu lintas di pagi hari. Titit tersebut antara lain di simpang tiga kaliratu, di depan sekolah sekolah yang letaknya di sepanjang jalur I maupun jalur II Adiwerna. oleh karena itu pihaknya telah menempatkan sejumlah anggota untuk melakukan pengaturan arus lalu lintas di titik rawan kemacetan tersebut.

Diharapkan dengan hadirnya Polisi di tengah masyarakat di titik titik rawan macet tersebut dapat mengurai kepadatan arus lalu lintas dan juga memberi rasa aman pada masyarakat.

“Semoga dengan kegiatan ini masyarakat maupun pelajar dapat terlindungi karena hadirnya Polisi ditengah-tengah pelajar yang membantu mengatur lalin dan menyeberangkan pelajar yang hendak menuju ke sekolah,” jelas AKP Sehroni, SH

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*