BhabinkamtibmasGalery Kegiatan

Bhabinkamtibmas Polsek Pagerbarang Polres Tegal Datangi Balai Desa

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng – Dalam menjaga keamanan dan ketertiban bukan hanya tugas dari kepolisian , tetapi perlu adanya kerjasama seluruh pihak, baik petugas dengan komponen masyarakat, agar terjalin koordinasi yang baik.

Mengingat hal tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Pagerbarang Bripka Saifudin Halim melaksanakan sambang dengan perangkat desa binaan di Desa Surokidul Kec.Pagerbarang Kab.Tegal,Jumat (18/10/2019).

Ditempat terpisahKapolres Tegal AKBP Dwi Agus Prianto,S.I.K,M.H. melalui Kapolsek Pagerbarang IPTU Sudiyono,S.H. membenarkan kegiatan yang dilakukan anggota bhabinkamtibmas dengan sambang ke balai desa

”Seluruh bhabinkamtibmas polsek Pagerbarang untuk mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bekerjasama dengan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban agar terciptanya kondisi yang kondusif”tutup Kapolsek Pagerbarang.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797