Galery Kegiatan

Razia Stasioner Satlantas Polres Tegal

Tribatanews.Jateng.go.id-Polres Tegal Polda Jateng – (18/10/19) Pagi hari, Satlantas Polres tegal melaksanakan kegiatan Razia Stasioner Penindakan Pelanggaran Lalulintas di Jl. Jendral Sudirman Kabupaten Tegal.

Adapun kegiatan ini dipimpin oleh KBO Lantas Iptu Bambang Marsudiyanto dengan sasarannya adalah kendaraan roda dua kemudian dilaksanakan pemeriksaan kelengkapan administrasi, kelengkapan kendaraan apabila ditemukan pelanggaran maka akan dilaksanakan penindakan dengan tilang dan teguran.

Dari Hasil yang ditemukan terdapat penindakan 84 tilang pelanggaran dengan rincian berupa SIM adalah 09, STNK sejumlah 60 dan R2 sejumlah 06 dan Selama kegiatan razia Stasioner Penindakan Pelanggaran Lalulintas berjalan dengan lancar dan tertib.

Penindakan ini bertujuan untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas dan mencegah angka kriminalitas sehingga dapat menutup ruang gerak pelaku tindak kriminal yang ada di wilayah Kabupaten Tegal.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,800