Galery Kegiatan

Satlantas Polres Tegal Melaksanakan Doa Bersama di SMK BP Dukuhwaru

Tribratanews.tegal.polri.go.id, Satlantas Polres Tegal mengajak Siswa siswi SMK BP Dukuhwaru melaksanakan kegiatan doa bersama di Masjid sekolah.

Unit Dikyasa Satlantas Polres Tegal dipimpin oleh Kanit Dikyasa Ipda Priyo Dwi Susanto mengajak para siswa dan guru SMK BP Dukuhwaru melaksanakan kegiatan doa bersama dalam rangka mewujudkan keselamatan bangsa dan kehidupan bermasyarakat demi terciptanya persatuan NKRI yang rukun, damai dan harmonis.

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menanamkan mindset tentang wawasan kebangsaan dan rasa cinta tanah air bagi para siswa SMK BP Dukuhwaru yang merupakan generasi muda penerus bangsa di masa mendatang agar tidak terpengaruh oleh paham yang dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa.

Kasatlantas Polres Tegal AKP M.Adiel Aristo melalui Kanit Dikyasa Satlantas Polres Tegal Ipda Priyo Dwi Susanto menjelaskan bahwa “Kami disini berusaha membuka pintu hati anak-anak supaya memanfaatkan masa muda mereka dengan hal positif dan menanamkan rasa nasionalisme sebagai generasi muda yang cinta pada tanah air NKRI.”

Diharapkan kegiatan yang dilakukan oleh Satlantas Polres Tegal direspon dengan baik oleh pihak sekolah dan para siswa semakin mencintai NKRI dan bisa membawa Indonesia menjadi negara yang lebih baik di masa yang akan datang.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797