Ciptakan pilkades damai, Bhabinkamtibmas Polsek Adiwerna sambangi warga binaannya

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng – Guna menjaga dan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif jelang pilkades. Bhabinkamtibmas Desa Bersole Aipda Ali Ramdhon sambangi warga binaannya. Sabtu (19/10/2019).

Tahapan pilkades serentak gelombang III sebentar lagi akan memasuki tahapan penetapan calon kepala desa. Potensi gesekan antara bakal calon kepala desa dan pendukungnya mulai muncul. Mengantisipasi hal tersebut Kapolsek Adiwerna AKP Sehroni, S.H sesuai arahan Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Prianto, S.I.K, M.H memerintahkan Bhabinkamtibmasnya untuk terjun langsung ke desa pantau pelaksanaan tahapan pilkades.

Kali ini, Bhabinkamtibmas Desa Bersole Aipda Ali sambangi warga binaannya berdialog saling berbagi informasi dengan warga.

Dalam sambangnya Aipda Ali mengajak masyarakat untuk ciptakan pilkades damai. Sehingga pada saat pelaksanaan Pilkades bisa berjalan dengan lancar, aman dan sukses sesuai harapan masyarakat.

“Beda pilihan boleh saja, tapi jangan sampai memutus tali persaudaraan” ucap Aipda Ali.

Ditemui ditempat terpisah, Kapolsek Adiwerna AKP Sehroni,S.H. menuturkan, “Untuk menjaga stabilitas kamtibmas maka kami perintahkan kepada anggota khususnya Bhabinkamtibmas agar selalu monitor kegiatan Pilkades yang ada di wilayah Desa binaannya sehingga mengetahui perkembangan situasi di wilayahnya menjelang hingga pasca Pilkades tetap aman dan kondusif,” Ujar Kapolsek Adiwerna.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*