Laksanakan Pendisiplinan Para Pengendara, Polsek Lebaksiu Berikan Binluh Kepada Pelanggar Lalu Lintas

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng – Menjelang hari kemerdekaan indonesia Polres tegal sejak awal tahun rutin melaksanakan Operasi razia kendaraan guna menjaga kedisiplinan dan ketaatan para pengendara sepedea motor. Pelaksanaan razia dilaksanakan bergilirian di setiap Polsek menurut pembagian rayonisasi seperti wilayah barat, tengah dan selatan. Tegal, Senin (19/10/2019).

Kemarin siang berlokasi di wilayah barat jalan Tegal – Purwokerto tepatnya di depan Mapolsek Lebaksiu anggota gabungan dari Satlantas dan satuan lainnya serta dibantu anggota Polsek Lebaksiu melaksanakan Razia ketaatan berlalu lintas guna meciptakan rasa kedisiplinan para pengguna jalan. Melalui printah Kapolres Tegal dan di dipimpin Kapolsek Lebaksiu AKP I Ketut Wirnita, SH. warga masyarakat yang terbukti benar melanggar akan ditilang dan diberi pembinnan agar mau mentaati peraturan berlalu lintas.

Dengan mengikuti sidang atau membayar denda tilang di BRI warga masyarakat akan lebih mudah dalam mengambil barang bukti tilang agar segera melengkapi peraturan bagi para pengendara seperti surat – surat kendaraan yang harus taat pajak dan SIM yang wajib dipunyai setiap para pengendara. Semoga dengan adanya kegiatan ini kesadaran masyarakat dapat terbangun dengan senidirinya agar ikut menjaga kamtibmas dalam berlalu lintas.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*