Pengamanan Obyek Vital dari Anggota Satsabhara Polres Tegal Guna Cegah 3C di Wilayah Kabupaten Tegal

Ramainya transaksi keuangan di Kabupaten Tegal dapat kita lihat dengan aktifitas obyek vital dan toko yang ada, Untuk itu keamanan sangat diutamakan pada sektor perbankan sebagai salah satu pendukung laju perekonomian Nasional.

Demi mendukung kegiatan tersebut personel Sat Sabhara Polres Tegal menggelar pengamanan Obvit di Bank yang ada di Kabupaten Tegal, Sabtu (19/10/2019).

Dalam sistem pengamanan di perbankan telah di dukung fasilitas alat bantu CCTV dan dibantu pengamanan oleh security untuk memberi kenyamanan dan keamanan transaksi keuangan oleh nasabah.

Kaur Bin Ops Sat Sabhara Ipda Suparman mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi adanya tindak pidana kriminalitas.

“Anggota Pam harus peduli dan peka terhadap para pengunjung yang melakukan transaksi di Bank,” kata Ipda Suparman. Untuk security yang sedang bertugas agar selalu waspada, serta jangan lengah dalam bertugas. Berikan himbauan Kamtibmas kepada nasabah dan selalu waspada dan apabila menemukan tindak kejahatan segera melapor.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*