Polres Tegal Polsek Jatinegara Sosialisasi Bahaya Narkoba

Polres Tegal – Polsek Jatinegara Kspkt 2 Bripka Okik Crysandi beserta Bhabinkamtibmas Brigadir Supriyono melaksanakan Sosialisasi bahaya Narkoba dan bahaya merokok di SMP 1 Jatinegara,Sabtu (19/10/2019).

Dalam kegiatan tersebut diikuti oleh 50 siswa bertujuan untuk mengenalkan tentang berbahayanya Narkoba dan merokok pada usia dini.

Kegiatan tersebut berjalan sangat baik dan antusias dalam penerimaan materi Bahaya merokok dan bahaya narkoba yang diberikan oleh Brigadir Supriyono.

Kepala sekolah SMP 1 Jatinegara Bp Abdullah mengatakan ” Kami sangat berterima kasih kepada jajaran kepolisian yang telah memberikan materi tersebut supaya siswa siswi di SMP 1 Jatinegara mengetahui dan tidak mencoba apapun yang dapat merusak generasi muda dalam hal ini Narkoba dan merokok ” ujar Kepala sekolah SMP 1 Jatinegara Bp Abdullah.

Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Priyanto,S.I.K ,M.h melalui Kapolsek Jatinegara Iptu Basri mengatakan ” kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang kami laksanakan agar dalam usia dini dapat mengenal bahaya narkoba sehingga usia dini di wilayah Polres Tegal khususnya Polsek Jatinegara terbebas dari bahaya narkoba” ujar Kapolsek Jatinegara.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*