Kamtibmas

Polsek Dukuhwaru Dan Koramil Gelar Apel Siaga Jelang Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden Terpilih

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng –Sinergitas TNI – Polri terjalin Saat Polsek Dukuhwaru menggelar apel kesiap siagaan dalam rangka menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih besok tanggal 20 Oktober 2019. Apel berlangsung pagi hari Pukul 08.00 WIB bertempat di halaman Mapolsek Dukuhwaru dihadiri anggota TNI dan Polri, Sabtu (19/10/2019).

Apel dipimpin langsung Kapolsek Dukuhwaru AKP Suwarno, S.H. di dampingi Danramil Dukuhwaru Peltu Bundi. Dalam arahannya, Kapolsek memerintahkan anggotanya menjaga stabilitas Kamtibmas yang aman dan kondusif, dalam rangka siaga jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden.

Kapolsek menambahkan, Tujuan dilaksanakannya apel kesiapan tersebut adalah menjaga situasi kamtibmas dan menjaga kestabilan situasi yang kondusif di wilayah hukum Polres Tegal khususnya Polsek Dukuhwaru agar tidak terjadi gangguan terkait hal tersebut sehingga pelantikan presiden dan wapres berjalan dengan aman dan lancar.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,800