CAR FREEDAY ALUN-ALUN HANGGAWANA BERSAMA POLSEK SLAWI Tribratanews.jateng.polri.go.id, Polres Tegal– Untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas seperti pencurian, pencopetan, dan penjambretan dan kejahatan lainnya AKBP Dwi Agus Prianto S.I.K., M.H. @dwiagusp99 melalui Kapolsek Slawi AKP Dwija Utama S.H memerintahkan anggotanya agar aktif dan terjun ke masyarakat supaya memberikan rasa aman dan nyaman tempat bertugas supaya aktif dan terjun langsung ke masyarakat terutama di wilayah Kec. Slawi Kab. Tegal.Minggu (20/10/2019) pukul 06.15 wib. Kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh anggota polsek Slawi atas perintah AKBP Dwi Agus Prianto S.I.K., M.H. @dwiagusp99 selaku Kapolres Tegal dengan tujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dari segala bentuk gangguan kamtibmas selama 24 (dua puluh empat) jam agar masyarakat bisa nyaman dalam melaksanakan aktifitas keseharian serta anggota Polsek Slawi Bripka Siswandi Yulianto dan Bripka Irwan bersama masyarakat kabupaten Tegal untuk menciptakan udara yang bersih di alun alun Hanggawana dengan mendasari perda Kabupaten Tegal tentang Car Freeday di lingkup alun alun Hanggawana. Dalam melaksanakan tugas mendasari perintah Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Prianto S.I.K., M.H. @dwiagusp99 melalui Waka Polres Tegal KOMPOL Heru Budiarto memerintahkan anggota Polsek Slawi pada saat melaksanakan tugas selalu dilakukan dengan ramah dan sopan serta bersinergi dengan masyarakat sehingga bisa menimbulkan rasa persamaan guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif terkhusus pada wilayah hukum di kecamatan Slawi. Selain berpatroli anggota Polsek slawi juga tidak lupa sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat Aiptu Slamet juga memberikan pesan pesan Kamtibmas kepada warga sekitar dan sosialisasi pada kejahatan digital yang saat ini sedang marak penipuan ataupun berita hoax yang berada di sosial media dan juga pula bhabinkamtibmas menyarankan kepada warga binaannya supaya mendownload aplikasi SIPOCI” sebagai program unggulan Polres Tegal supaya warga bisa menggunakan aplikasi tersebut dan bisa bermitra dengan POLRI untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban.


Tribratanews.jateng.polri.go.id, Polres Tegal– Untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas seperti pencurian, pencopetan, dan penjambretan dan kejahatan lainnya AKBP Dwi Agus Prianto S.I.K., M.H. @dwiagusp99 melalui Kapolsek Slawi AKP Dwija Utama S.H memerintahkan anggotanya agar aktif dan terjun ke masyarakat supaya memberikan rasa aman dan nyaman tempat bertugas supaya aktif dan terjun langsung ke masyarakat terutama di wilayah Kec. Slawi Kab. Tegal.Minggu (20/10/2019) pukul 06.15 wib.

Kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh anggota polsek Slawi atas perintah AKBP Dwi Agus Prianto S.I.K., M.H. @dwiagusp99 selaku Kapolres Tegal dengan tujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dari segala bentuk gangguan kamtibmas selama 24 (dua puluh empat) jam agar masyarakat bisa nyaman dalam melaksanakan aktifitas keseharian serta anggota Polsek Slawi Bripka Siswandi Yulianto dan Bripka Irwan bersama masyarakat kabupaten Tegal untuk menciptakan udara yang bersih di alun alun Hanggawana dengan mendasari perda Kabupaten Tegal tentang Car Freeday di lingkup alun alun Hanggawana.

Dalam melaksanakan tugas mendasari perintah Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Prianto S.I.K., M.H. @dwiagusp99 melalui Waka Polres Tegal KOMPOL Heru Budiarto memerintahkan anggota Polsek Slawi pada saat melaksanakan tugas selalu dilakukan dengan ramah dan sopan serta bersinergi dengan masyarakat sehingga bisa menimbulkan rasa persamaan guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif terkhusus pada wilayah hukum di kecamatan Slawi.

Selain berpatroli anggota Polsek slawi juga tidak lupa sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat Aiptu Slamet juga memberikan pesan pesan Kamtibmas kepada warga sekitar dan sosialisasi pada kejahatan digital yang saat ini sedang marak penipuan ataupun berita hoax yang berada di sosial media dan juga pula bhabinkamtibmas menyarankan kepada warga binaannya supaya mendownload aplikasi SIPOCI” sebagai program unggulan Polres Tegal supaya warga bisa menggunakan aplikasi tersebut dan bisa bermitra dengan POLRI untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*