HeadlineTerkini

Focus Group Discussion Polres Tegal bersama Pelajar sebagai upaya meminimalisir fatalitas korban kecelakaan lalu lintas

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Tegal  – Puluhan pelajar di SMA Negeri 1 Bojong mengikuti Focus Group Discussion (FGD) yang di gelar oleh Satuan Lalulintas Polres Tegal. Dalam kegiatan ini Satlantas Polres Tegal mengambil tema “upaya meminimalisir fatalitas korban kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Tegal”, Kamis (24/10/2019).

Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Prianto, S.I.K., M.H melalui Kaur Binops Satlantas Iptu Bambang Marsudi memberikan edukasi keselamatan berkendara bagi para pelajar dan masyarakat, Ia mengungkapkan ketidakbosanan jajarannya dalam mengedukasi masyarakat karena menurutnya disiplin diri dalam berlalu lintas akan sangat mempengaruhi ketertiban dan keselamatan pengendara lain sehingga tercipta Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas umum.

“Taatilah aturan hukum lalu lintas yang berlaku, jika tidak ingin kena tilang lengkapillah semua perlengkapan berkendara mulai dari kelengkapan surat berkendara dan kendaraan serta taatilah rambu rambu lalulintas, jangan hanya bisa memberi contoh tapi jadilah contoh dalam taat berlalu lintas.” tegasnya.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797