serta merta

Ciptakan lingkungan kerja yang nyaman, Polsek Adiwerna kerja bakti bersihkan mako

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng – Dengan kondisi lingkungan yang bersih maka anggota maupun masyarakat yang datang juga merasa nyaman
untuk itu anggota Polsek Adiwerna lakukan kerja bakti bersihkan mako dan lingkungan sekitar. Rabu (06/11/2019).

Kegiatan bersih-bersih mako dilakukan secara bersama-sama sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan kerja serta menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman. “Kegiatan ini sesuai arahan Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Prianto, S.I.K, M.H. guna memberikan pelayanan yang optimal pada warga kebersihan mako juga tidak kalah pentingnya” tutur Kapolsek.

Kapolsek Adiwerna AKP Sehroni, S.H. juga mengatakan kegiatan kerja bakti ini bertujuan agar suasana kantor menjadi bersih rapi dan indah, serta dapat menciptakan lingkungan yang nyaman dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Jika lingkungan kerja nyaman dan bersih kerja kita juga akan semangat, dan dapat memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat,” ujar Kapolsek.

Selain dapat memberikan pelayanan yang optimal kepada warga masyarakat, dalam kegiatan ini juga akan menambah semangat kerja anggota dalam melaksanakan tugasnya dan dapat memupuk kesadaran anggota akan pentingnya memelihara kebersihan dan kerapian kantor.

“Karena kantor merupakan tempat tinggal kedua setelah rumah pribadi untuk itu harus dijaga kebersihannya,” pungkasnya

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,800