Anggota Polsek Slawi ikut mengamankan tahapan pemilihan kepala desa

Anggota Polsek Slawi ikut mengamankan tahapan pemilihan kepala desa

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Polres Tegal– Untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas yang marak terjadi dilingkungan masyarakat sebagai tindakan preventif atas perintah Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Prianto S.I.K., M.H. @dwiagusp99 sebagai anggota polri sebagai deteksi dini guna pencegahan tindakan pidana di lingkungan masyarakat terkhusus wilayah hukum Polsek Slawi Polres Tegal Kamis,Selasa (12/11/2019).

Dalam hal ini Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Prianto S.I.K., M.H. @dwiagusp99 melalui Kapolsek Slawi AKP Dwija Utama,SH menerjunkan 11 (sebelas) anggotanya dalam melaksanakan pengamanan tahapan pemilihan kepala desa di kecamatan samping seperti Pangkah dan Talang, hal ini guna menjaga keamanan dan ketertiban dalam tahapan demi tahapan pelaksanaan pesta demokrasi.

Selain itu Kapolsek Slawi AKP Dwija Utama,SH menghimbau kepada anggotanya supaya melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab supaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif, dan selain itu supaya dalam bertugas disertai memberikan sosialisasi kepada warga supaya program unggulan Polres Tegal supaya dapat di akses oleh masyarakat terkhusus kecamatan slawi guna menekan maraknya kejahatan digital yang saat ini sedang marak penipuan ataupun berita hoax yang berada di sosial media dan juga pula menyarankan kepada warga yang hadir supaya mendownload aplikasi “SIPOCI” sebagai program unggulan Polres Tegal supaya warga bisa menggunakan aplikasi tersebut dan bisa bermitra dengan POLRI untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*