Polsek Kedungbanteng Polres Tegal Amankan Jalannya Kegiatan Penetapan Nomor Urut dan Penyampaian Visi Misi Calon Kades.

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id

Polres Tegal Kabupaten Polda Jateng – Anggota Polsek Kedungbanteng melaksanakan pengamanan dan pengawalan jalannya kegiatan penetapan nomor urut calon kepala desa yang dilanjutkan dengan penyampaian visi misi di lima desa yang akan melaksanakan Pilkades Serentak di wilayah hukum Polsek Kedungbanteng. Selasa (12/11/2019).

Sebelum menuju lokasi kegiatan, Kapolsek Kedungbanteng IPTU Riyadi memimpin apel untuk mengecek kesiapan anggota. Untuk di wilayah Polsek Kedungbanteng ada 5 desa yaitu desa Karangmalang, Kebandingan, Dukuhjati Wetan, Kedungbanteng dan Penujah. ” Pada saat pengambilan nomor urut yang dilanjutkan penyampaian visi misi, diprediksi calon akan membawa pendukungnya untuk show off force kepada pihak rival sehingga anggota harus siap terhadap segala kemungkinan “, ucap IPTU Riyadi.

Kepala Kepolisian Resor Tegal AKBP Dwi Agus Priyanto, S.IK, M.H memerintahkan kepada seluruh jajaran Polsek untuk melaksanakan pengamanan dan pengawalan jalannya kegiatan penetapan nomor urut calon kepala desa dan melakukan pemetaan kerawanan untuk meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas maupun gesekan antar pendukung.

Dengan adanya pengamanan yang dilakukan oleh anggota Polsek Kedungbanteng terhadap jalannya kegiatan penetapan nomor urut dan penyampaian visi misi calon kepala desa diharapkan kegiatan berjalan dengan aman dan resiko gesekan antar pendukung dapat diantisipasi demi suksesnya pelaksanaan pentahapan Pilkades Serentak di wilayah hukum Polsek Kedungbanteng.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*