Kamtibmas

Jaga kamtibmas pasca tahapan kampanye, Polsek Adiwerna patroli sambang warga

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng โ€“ Guna menjaga dan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif jelang pilkades. Polsek Adiwerna giatkan Patroli malam. Jumat (15/11/2019).

Tahapan kampanye Pilkades serentak gelombang III telah dilalui. Memasuki masa tenang bukan berarti gesekan antara bakal calon kepala desa dan pendukungnya tidak ada, Mengantisipasi hal tersebut Kapolsek Adiwerna AKP Sehroni, S.H sesuai arahan Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Prianto, S.I.K, M.H memerintahkan Bhabinkamtibmasnya untuk terjun langsung ke desa pantau pelaksanaan tahapan pilkades.

Kali ini, Bhabinkamtibmas Desa Pecangakan Aipda Herman Susanto sambangi warga binaannya berdialog saling berbagi informasi dengan warga.

Dalam sambangnya Aipda Herman mengajak masyarakat untuk ciptakan pilkades damai. Sehingga pada saat pelaksanaan Pilkades bisa berjalan dengan lancar, aman dan sukses sesuai harapan masyarakat.

“Jangan karena beda pilihan calon pada saat pilkades, merusak kerukunan dan persaudaraan yang sudah ada” himbau Aipda Herman.

Ditemui ditempat terpisah, Kapolsek Adiwerna AKP Sehroni,S.H. menuturkan, โ€œUntuk menjaga stabilitas kamtibmas maka kami perintahkan kepada anggota khususnya Bhabinkamtibmas agar selalu monitor kegiatan Pilkades yang ada di wilayah Desa binaannya sehingga mengetahui perkembangan situasi di wilayahnya menjelang hingga pasca Pilkades tetap aman dan kondusif,โ€ Ujar Kapolsek Adiwerna.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797