Kamtibmas

Anggota Binmas Polsek Margasari bersama dengan anggota jaga laksanakan patroli subuh di Mushola Al Amin Ds Kaligayam Kec Margasari Kab Tegal. Minggu (17 / 11 / 2019).

Dalam kegiatan hari ini. Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Margasri Aipda A. Mustain, besama dengan Anggota jaga melaksanakan Patroli Subuh. Kegiatan tersbut di awali dengan pengecekan objek vital seperti perbankan, SPBU dan mini market Alfamar dan indomart. Yang selanjutnya Aipda Ibnu Cahyanto. melanjutkan Patroli ke perkampungan dan sekaligus melaksanakan Sholat subuh berjamaah berasam warga sekitar, di Mushola Al-Amin Ds Kaligayam Kec. Margasari Kab Tegal.

Kapolres Tegal AKPB Dwi Agus. S.I.K, M.H melalui kapolsek Margasari Toto Sayogo S.H. menekankan agar para annggota Bhabinkamtibmas Polsek Margasari agar selalu waspada terhadap tindak pidana yang akan timbun di ds binaan. maka dari itu Aipda Ibnu Cahyanto juga memberikan Pesan Pesan Kamtibmas kepada warga Ds Binaan yang selesai solat subuh berjamaah.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,800