Galery KegiatanHeadlineKamtibmas

Sambang,Kapolsek Pagerbarang Polres Tegal Beri Pesan

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id
Polres Tegal Polda Jateng – “POLRI harus dekat dengan Masyarakat sehingga terjalin Silahturahmi yang erat” ungkap Kapolsek Pagerbarang IPTU Sudiyono,S.H.

Kapolsek Pagerbarang IPTU Sudiyono,S.H. mewakili Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Prianto,S.I.K,M.H. bersama dengan Kanit Sabhara Aipda Krisantus dan Kasium Aiptu Abdurrohim melaksanakan sambang kepada kepala desa saudara Sumitro di balai desa Kedungsugih Kecamatan Pagerbarang Kabupaten Tegal,Rabu (27/11/2019) .

“POLRI bersinergi dengan pemerintah desa untuk bersama sama mengamankan desa di wilayah kecamatan Pagerbarang.” Ungkap IPTU Sudiyono,S.H.

Kapolsek Pagerbarang IPTU Sudiyono,S.H. yang mewakili Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Prianto,S.I.K,M.H. mengatakan bahwa dengan sambang kepada unsur masyarakat di wilayah kecamatan pagerbarang maka tercipta situasi yang aman dan kondusif.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797