HeadlineKamtibmas

Patroli Polsek Pagerbarang Polres Tegal Beri Himbauan.

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng – Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah kecamatan Pagerbarang, anggota polsek Pagerbarang melaksanakan kegiatan patroli di tempat – tempat rawan kriminalitas seperti pertokoan, perbankan,tempat ibadah wilayah polsek Pagerbarang serta untuk memantau situasi di wilayah kecamatan pagerbarang ,Kamis (28/11/2019) siang hari.

Dalam pelaksanaan kegiatan patroli pantau situasi desa desa kecamatan pagerbarang anggota polsek bertatap muka dengan warga desa setempat menyampaikan kepada warga mengharapkan kepada seluruh warga ikut berpartisipasi dalam menciptakan situasi yang sejuk dan aman sesuai sesuai perintah
Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Prianto,S.I.K,M.H. untuk melaksanakan Patroli dan sambang guna mewujudkan Situasi Kamtibmas di Kabupaten Tegal yang aman dan damai.

Dalam pelaksanaanya anggota patroli tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga agar ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan dilingkungan desanya dan membantu tugas kepolisian untuk bisa memberi informasi tentang situasi kamtibmas agar tercipta suasana yang aman kondusif di wilayah kecamatan pagerbarang kabupaten tegal.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,800