Giat Polres

Kanit Binmas Polsek Slawi dinaikan pangkat setingkat lebih tinggi menjadi perwira

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Polres Tegal– Menjaga keamanan dan menjamin kenyamanan masyarakat di wilayah hukum Polres Tegal menjadi prioritas Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Prianto S.I.K., M.H. @dwiagusp99 bersama ini Kapolsek Slawi AKP Dwija Utama,SH bersama anggotanya selalu berusaha maksimal untuk menjaga keamanan dan kenyamanan warga masyarakat secara terus menerus ,Jum’at (29/11/2019).

Dalam giat menciptakan situasi yang aman dan nyaman ini tidaklah mudah karena harus selalu digerakan secara rutin dan selalu mengedepankan humanis,hal ini sesuai dengan arahan AKBP Dwi Agus Prianto S.I.K., M.H. @dwiagusp99, sehingga Polri semakin dicintai rakyat

Selanjutnya dalam pelaksanaan tugas yang baik maka akan mendapatkan penghargaan dari negara kesatuan republik Indonesia,hal ini Kanit Binmas Aiptu Gunung Guntoro dikarenakan kinerja yang baik selama bertugas menjadi anggota Polri dan dalam bermasyarakat sehingga mendapatkan penghargaan dari berpangkat Aiptu (ajun inspektur satu) menjadi Ipda (Inspektur dua) atau menjadi seorang perwira muda.

Dan dengan pangkat yang disandang semakin meningkat sehingga Ipda Gunung Guntoro harus semakin giat dalam bekerja hingga masa purna tugas, dan tidak lupa setelah dilantik menjadi seorang perwira IPDA Agunung Guntoro dalam melaksanakan tugasnya sebagai Kanit Binmas Polsek Slawi selalu memberikan pesan Kamtibmas dan mensosialisasikan aplikasi SIPOCI yang di gerakan oleh Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Prianto S.I.K., M.H. @dwiagusp99 supaya mendukung warga dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Slawi dan se Kabupaten Tegal.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797