Kamtibmas

Berikan Pesan Kamtibmas Kepada Security Objek Vital

Mengimplementasikan tugas pokok sebagai pengemban fungsi Binmas, Kanit Binmas Polsek Margasari Polres Tegal Aiptu Muzaini melaksanakan kegiatan Binluh kepada Satpam. Sabtu (30 /11 /19).

Kapolres tegal AKBP Dwi Agus Priyanto S.I.I, M.H melalui Kapolsek Margasari AKP Toto Sayogo,S.H dalam instruksinya setiap kesempatan kepada Kanit Binmas dan anggota Bhabinkamtibmas agar selalu peka, tanggap menyikapi situasi diwilayah binaannya dan perkembangannya serta dalam memberikan pelayanan Kepolisian terhadap Masyarakat.

Berkaitan dengan tugas pokok fungsi Binmas dalam memberikan pelayanan Kepolisian yang bersentuhan langsung kepada masyarakat, Kanit Binmas Aiptu Muzaini melaksanakan Sambang Wilayah kelurahan binaan dan melakukan Binluh kepada Satpam.

Pada kesempatan ini Kanit BinmasΒ  Aiptu Muzaini Sambang di Pabrik GarmenΒ  dan bertemu dengan SatpamΒ  memberikan Pembinaan dengan menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada para Satpam agar meningkatkan kewaspadaan dan pengawasan terhadap pintu keluar masuk
parkir kendaraan untuk antisipasi dan cegah timbulnya gangguan kamtibmas, utamanya Curat, Curas dan Curanmor.

Agar Satpam juga berkomitmen dan memiliki dedekasi yang tinggi dalam memikul tanggung jawabnya sebagai Satpam, Imbuh Aiptu Muzaini.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,800