Kamtibmas

Polsek Dukuhwaru Lakukan “Blue Light Patrol”

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng -Guna menjaga situasi yang aman, kondusif dan mencegah tindak kejahatan pada malam hari, Polsek Dukuhwaru Polres Tegal melaksanakan “Blue Light Patrol”, atau patroli pada malam hari dengan menyalakan lampu rotator berwarna biru, Polsek Dukuhwaru diawaki oleh Bripka Muamar dan rekannya melaksanakan Patroli malam hari hingga menjelang waktu Subuh, Sabtu (30/11/2019)

Kegiatan Patroli di fokuskan pada tempat tempat rawan gangguan kamtibmas dan Obyek Vital, yaitu di Pasar, pertokoan, swalayan, pusat perbelanjaan, Perkantoran, Perbankan, SPBU maupun di pemukiman warga di Wilayah Kecamatan Dukuhwaru Kabupaten Tegal.

“Blue Light Patrol atau Patroli pada malam hari dilaksanakan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kejahatan khususnya di malam hari hingga Subuh dengan menyalakan lampu rotator berwarna biru pada saat melakukan patroli malam hari terutama ditempat tempat rawan 3C (Pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, pencurian kendaraan bermotor), di pusat pusat perbelanjaan, pemukiman padat penduduk, maupun di tempat obyek vital ATM Perbankan, Perkantoran, SPBU”.

“Hal ini dimaksudkan untuk mengoptimalkan tindakan preventif atau mencegah sebelum terjadinya suatu tindak kejahatan” ujar Bripka Muamar.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797