Galery KegiatanKamtibmas

Laksanakan Patroli,Polsek Pagerbarang Polres Tegal Temui Warga

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id
Polres Tegal Polda Jateng -Patroli Dialogis dilaksanakan oleh Anggota Polsek Pagerbarang Aiptu Ngardi dan Aiptu Nurhadansah pada siang hari yang merupakan jam rawan akan kejahatan karena situasi sepi dan dapat dimanfaatkan oleh pelaku untuk melakukan aksinya.

Mengingat hal tersebut seluruh kegiatan patrolipun memfokuskan pada jam jam rawan kejahatan dan daerah yang berpotensi terjadi tindak pidana seperti tempat pembuatan batu bata merah yang berada di Desa Sidomulyo Kecamatan Pagerbarang Kabupaten Tegal dan mengingatkan para pekerja untuk mengamankan barang miliknya,Senin(02/12/2019).

” Patroli juga bertujuan untuk memberikan himbauan atau pesan kamtibmas kepada masyarakat terkait dengan keamanan dan ketertiban sehingga masyarakat dapat menikmati lingkungan yang aman dan damai”ungkap Aiptu Nurhadansah

Kegiatan Patroli merupakan perintah langsung Kepala Kepolisian Resor Tegal AKBP Dwi Agus Prianto,S.I.K.,M.H. dalam menjaga kamtibmas wilayah Kabupaten Tegal.

Dalam kegiatan tersebut petugas Patroli menyambangi warga yang sedang berada di tempat usaha pembuatan batu bata dan memberikan himbauan untuk menjaga keamanan dan selalu waspada terhadap tindak kejahatan yang mengintai masyarakat.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,800