Galery KegiatanKamtibmas

Berikan Himbauan,Polsek Pagerbarang Polres Tegal Patroli Perbankan.

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id
Polres Tegal Polda Jateng -Anggota piket Siang Aipda Iwan Hariawan dan Bripka Anjartedja melaksanakan patroli dengan menyusuri wilayah kecamatan Pagerbarang Kab Tegal dan mengecek mesin ATM yang berada di BRI Unit Pagerbarang ,Selasa(03/12/2019).

Patroli yang dilakukan pada siang hari oleh anggota Polsek Pagerbarang yang mempunyai sasaran pada pemukiman warga, objek vital serta beberapa aset pemerintahan yang berada di wilayah kecamatan Pagerbarang dengan tujuan agar terjaminnya situasi yang aman dan kondusif.

Aipda Iwan Hariawan menuturkan bahwa kegiatan patroli di objek vital maupun perbankkan adalah sebagai wujud pelayanan POLRI kepada masyarakat untuk menjamin keamanan para nasabah yang sedang mengadakan transaksi keuangan di BRI Unit Pagerbarang.

Kegiatan Patroli merupakan perintah Kepala Kepolisian Resor Tegal AKBP Dwi Agus Prianto,S.I.K.,M.H. yang disampaikan oleh Kapolsek Pagerbarang IPTU Sudiyono,S.H. untuk menjaga kamtibmas wilayah Kabupaten Tegal.

“Patroli dilakukan secara berkelanjutan dan kontinyu untuk menekan angka kejahatan”Pungkas Kapolsek Pagerbarang Sudiyono,S.H.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797