Bhabinkamtibmas

Bhabinkamtibmas Polsek Kramat, Hadiri Pembubaran Panitia Pilkades Kepunduhan.

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng – Bhabinkamtibmas Polsek Kramat Brigpol Taufiq Rochman,S.H menghadiri Pembubaran Panitia Pemilihan Kepala Desa kepunduhan Tahun 2019 yang bertempat di Kantor Balai Desa Kepunduhan Kecamatan Kramat Kabupaten Tegal. Senin.(02/11/2019).

Pelaksanaan kegiatan Pembubaran Panitia Pemilihan Kepala Desa Kepunduhan Tahun 2019 dihadiri oleh Kepala Desa Kepunduhan beserta Perangkat Desa, Ketua BPD dan anggota, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, Panitia Pilkades Kepunduhan, Tomas, Toga dan toda.

Bhabinkamtibmas Brigpol Taufiq Rochman,S.H mengucapan terimakasih kepada masyarakat Kepunduhan, khususnya para Panitia yang telah melaksanakan tugasnya sebagai Panitia Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Kepunduhan dengan baik. Sehingga pemilihan Kepala Desa Β berjalan dengan aman dan lancar serta kondusif.

β€œMari kita dukung bersama-sama Kepala Desa yang terpilih, karena itu sudah menjadi pilihan rakyat Kepunduhan, sehingga bisa bekerja dengan baik dan melayani Warga Masyarakat Β  dengan baik serta jangan lupa selalu menjaga kekompakan di masyarakat Desa ini,” tegasnya.

Related Posts

1 of 3,797