Galery KegiatanKamtibmas

Polsek Pagerbarang Polres Tegal Patroli Balai Desa

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng. ~Kanit Sabhara Polsek Pagerbarang Aipda Krisantus Priyono patroli sampai di Balai Desa Mulyoharjo dan menemui perangkat desa untuk memberikan pesan Kamtibmas pasca pilkades Serentak .Selasa (03/12/2019).

Kepala Kepolisian Resor Tegal AKBP Dwi Agus Priyanto, S.I.K.,M.H.menyampaikan arahan yang disampaikan oleh Kapolsek Pagerbarang IPTU Sudiyono,S.H dengan memerintahkan anggota Polsek Pagerbarang untuk patroli dan sambang di desa desa yang telah melaksanakan Pilkades Serentak di Kecamatan Pagerbarang Kabupaten Tegal.

“Kami memberikan pesan pesan kamtibmas kepada perangkat desa untuk menjaga kondusifitas wilayah Pasca Pilkades ” ujar Kanit Sabhara Aipda Krisantus Priyono.

Patroli Polsek Pagerbarang yang bertujuan untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban pasca pilkades dengan sasaran warga masyarakat dan pemukiman diwilayah kecamatan Pagerbarang kabupaten Tegal terutama desa desa yang telah melaksanakan Pilkades Serentak.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797