Giat Polres

Kapolsek Slawi pimpin apel pagi dan memberikan semangat kepada anggotanya sebelum beraktivitas

Kapolsek Slawi pimpin apel pagi dan memberikan semangat kepada anggotanya sebelum beraktivitas

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Polres Tegal– Pelaksanaan upaya-upaya menciptakan situasi keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat selalu direncanakan secara matang oleh Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Prianto S.I.K., M.H. @dwiagusp99 melalui Kapolsek Slawi AKP Dwija Utama,SH selalu memberikan arahan dan semangat kepada anggotanya sebelum melaksanakan aktivitas memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat,Rabu (04/12/2019).

Walaupun sebelum apel pagi semua anggota Polsek Slawi sudah memberikan pelayanan kepada masyarakat berupa menciptakan kenyamanan dan kelancaran masyarakat dalam beraktivitas di tengah hiruk pikuk ramainya giat masyarakat,adapun arahan Kapolsek Slawi “supaya dalam menjalankan tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di dasari dengan rasa ikhlas dan selalu menikmati pekerjaan sebagai anggota Polri”

Dan juga menyampaikan beberapa tekanan supaya selalu aktif dalam kegiatan masyarakat dan selalu mendukung program unggulan pimpinan tertinggi Polres Tegal AKBP Dwi Agus Prianto S.I.K., M.H. @dwiagusp99 dalam mensosialisasikan aplikasi SIPOCI sehingga dapat dirasakan oleh masyarakat manfaatnya.

Begitupula penyampaian kegiatan masyarakat yang harus perlu hadirnya kehadiran anggota Polri baik berupa patroli siang,safari magrib bluelight patrol dan safari subuh supaya selalu menciptakan situasi yang aman dan nyaman kepada warga yang berada di lingkungan wilayah hukum Polsek Slawi.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797