Galery Kegiatan

Kegiatan Patroli Dialogis Polsek Bumijawa Sambangi Warga Masyarakat, Ciptakan Kondisi Yang Aman Dan Terkendali

tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id – Demi terciptanya situasi dan kondisi aman kodusif, Patroli dialogis oleh anggota Polsek Bumijawa kali ini terpantau di toko pakan ternak milik saudara Unang yang berada di Desa Bumijawa Kecamatan Bumijawa Kabupaten Tegal. Rabu (04/12/2019)

Pada kesempatan tersebut tampak petugas patroli Polsek Bumijawa bersama pemilik toko tersebut menjalin komunikasi dan juga saling tukar informasi seputar kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya.

Bripka Anton Himawan anggota Polsek Bumijawa yang juga merupakan anggota Bhabinkamtibmas pada kegiatan patroli dialogisnya menyampaikan pesan guna menggugah kepedulian agar masyarakat selalu ikut berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas. Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Prianto, SI.K., M.H. “menuturkan kepada jajarannya bahwa” pada kegiatan patroli dialogis yang dilaksanakan tentunya banyak sekali manfaat bagi semua pihak diantaranya bertukar fikiran serta saling memberikan berbagai informasi terkini dan juga sarana menjaring informasi untuk selaraskan nilai pendekatan persuasif edukatif.

β€œDengan demikian dapat terjalin komunikasi sehingga mempermudah jalur koordinasi antara masyarakat dengan Polisi demi terpeliharanya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, ”Pungkasnya”

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,800