Bhabinkamtibmas

Memberikan Pelayanan Rasa Aman dan Nyaman Kepada Masyarakat.

Polsek Tarub Polres Tegal Salah satu tugas utama Polri yaitu melayani masyarakat, sebelum melakukan Siyanma Pagi melakukan apel pagi diMapolsek Tarub Kanit Sabhara Polsek Tarub Aipda Tarjuki melakukan kegiatan siyanma pagi di pertigaan Tangkil dengan menggunakan metode yang lalu lintas.

Kegiatan siyanma pagi ini dilakukan anggota Polsek Tarub dari pukul 06.30 Wib hingga pukul 07.30 Wib dan semua anggota Polsek Tarub wajib turun langsung ke jalan untuk menjalankan siyanma pagi. Selain jalan, siyanma pagi ini juga dapat memberikan teguran simpatik untuk pengendara montor yang tidak memakai helm.

Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Prianto SIK MH memberikan Arahan agar setiap Anggota Polri harus memberikan pelayanan kepada warga masyarakat apa lagi pelayanan Siyama pagi di jalan raya untuk mengurangi kemancetan pada saat anak-anak berangkat sekolah dan yang mau bekerja Prima Siyanma Pagi.

Masyarakat mengapresiasi dan sangat terbantu menghadiri Polri yang mau membantah jalan untuk membantu dan membantu orang lain serta masyarakat berharap agar Polri bisa menjadi sahabat, pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Related Posts

1 of 3,800