Galery KegiatanKamtibmas

Sambang Desa, Kanit Sabhara Polsek Pagerbarang Polres Tegal Beri Pesan Kamtibmas

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng – Dalam menjaga keamanan dan ketertiban bukan hanya tugas dari kepolisian , tetapi perlu adanya kerjasama seluruh pihak, baik petugas dengan komponen masyarakat, agar terjalin koordinasi yang baik.

Mengingat hal tersebut Kanit Sabhara Polsek Pagerbarang Aipda Krisantus Priyono melaksanakan sambang di Desa Semboja Kecamatan Pagerbarang Kabupaten Tegal,Rabu (04/12/2019).

Ditempat terpisah Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Prianto,S.I.K,M.H. melalui Kapolsek Pagerbarang IPTU Sudiyono,S.H. membenarkan kegiatan yang dilakukan Kanit Sabhara Polsek Pagerbarang dengan Patroli dialogis dan memberikan pesan pesan kamtibmas kepada perangkat desa agar bisa membantu POLRI dalam menjaga Kamtibmas.

”Polsek Pagerbarang mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bekerjasama dengan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban agar terciptanya kondisi yang kondusif di kecamatan Pagerbarang”tutup Kapolsek Pagerbarang.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,800