Kamtibmas

Seksi Umum Polsek Kedungbanteng memberikan Binluh atau Pembinaan dan Penyuluhan pada Remaja atau kalangan mileneal Khususnya Para Pelajar SMK 05 Tegal yang sedang melaksanakan Kegiatan Kemah di OW Cacaban.

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Tegal – langkah Tepat dan Nyata berupa Binluh yang di lakukan Oleh Aipda Moro selaku Kasium Kepala Seksi Umum Polsek Kedungbanteng kepada para pelajar Smk 05 Tegal yang sedang Kemah di Ow Cacaban. Kegiatan ini harus sering di lakukan kepada Anggota Polri tidak cuma Anggota Binmas dan Bhabinkantibmas juga semua Fungsi yang di emban oleh anggota Polri kepada Adek-adek Pelajar agar tidak terjerumus Oleh Pergaulan bebas. Rabu (04/12/2019)

Binluh atau pembinaan dan penyuluhan salah satu langkat tepat untuk memberikan pesan Positif bagi para kalangan Remaja yang memulai mencari jati diri. Pergaulan bebas berupa kenakalan Remaja sampai Penyalah gunaan Narkoba, Sex bebas dan lain sebagianya sangat merugikan diri Sendiri. ” ujar Kasium Polsek Kedungbanteng Aipda Moro”

Binluh iniΒ  dilakukan untuk memberikan penerangan kepada para remaja mana yang baik dan buruk dan menjelaskan dengan humanis Kenakalan Remaja sampai tindak Pidana bisa di tindak tegas Hukum.

Kepala Kepolisian Tegal, AKBP Dwi Agus Prianto, S.I.K., M.H. Melalui Kapolsek Kedungbanteng IPTU Riyadi memerintahkan kepada Seluruh Anggota tidak hanya Binmas dan Bhabinkantibmas saja yang mengemban pembinaan juga fungsi lainnya. di karenaka Para adek-adek kita Khususnya para Pelajar dari Tingkatan Smp dan Sma perlu memberikan Binluh penerangan sampai penjelasan bahayanya tindakan kenakalan remaja sampai tindak pidana berupa Penyalah gunaan Narkoba dan Tindak Kriminalitas.dengan adanya Polri di tengah para Pelajar,pelajar merasa di terayomi terlindungi.

Related Posts

1 of 3,797