Kamtibmas

Sinegritas TNI Polri Sambangi Kantor Balai Desa

Kanit Sabhara Polsek Margasari Aiptu Didi Setiadi patroli sampai di Balai Desa Karangdawa dan menemui perangkat desa untuk memberikan pesan Kamtibmas pasca pilkades Serentak .Rabu (04/12/2019)

Kepala Kepolisian Resor Tegal AKBP Dwi Agus Priyanto, S.I.K.,M.H.menyampaikan arahan yang disampaikan oleh Kapolsek Pagerbarang AKP Toto Sayogo,S.H dengan memerintahkan anggota Polsek Margasari untuk patroli dan sambang di desa desa yang telah melaksanakan Pilkades Serentak di Kecamatan Margasari Kabupaten Tegal.

“Kami memberikan pesan pesan kamtibmas kepada perangkat desa untuk menjaga kondusifitas wilayah Pasca Pilkades ” ujar Kanit Sabhara Aiptu Didi setiadi.

Patroli Polsek Margasari yang bertujuan untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban pasca pilkades dengan sasaran warga masyarakat dan pemukiman diwilayah kecamatan Margasari kabupaten Tegal terutama desa desa yang telah melaksanakan Pilkades Serentak

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797