Terkini

Bhabinkamtibamas Polsek Suradadi Ajak Warga Untuk Jaga Kamtibmas

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Bhabinkamtibmas Polsek Suradadi BRIPKA Nurochim, S.H. mengajak kepada warga binaan nya untuk menjaga situasi kamtibmas di lingkungannya di Desa Jatimulya Kecamatan Suradadi Kabupaten Tegal. Kamis ( 05/12/2019 ).

Kegiatan bhabinkamtibmas tersebut merupakan pendekatan kepada masyarakat agar kehadiran bhabinkamtibmas di tengah masyarakat bisa menciptakan situasi kamtibmas yang aman, di samping itu peran serta masyarakat juga sangat di butuhkan untuk membantu Polri dalam memberikan informasi yang ada di tengah masyarakat.

Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Prianto, S.I.K, M.H. melalui Kapolsek Suradadi memerintahkan Bhabinkamtibmas definitif untuk memantau situasi yang ada di Desa binaan nya agar peran serta bhabinkamtibmas bisa di rasakan oleh warga masyarakat dengan kultur polri yanh dekat dengan masyarakat sehingga warga bisa membantu Polri dalam menciptakan situasi yang aman.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797