Kamseltibcarlantas

Polsek Kedungbanteng melaksanakan Siyanma Pagi.

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.idPolres Tegal Kabupaten Polda Jateng – Untuk memberikan rasa Aman nyaman dan kelancaran dalam berkendara bagi Masyarakat yang akan berangkat kerja Anggota Polsek Kedungbanteng melaksanakan Siyanma pagi di Pertigaan Tonggara. Senin (13/01/2020).

Kepala Kepolisian Resor Tegal AKBP Dwi Agus Priyanto, S.IK, M.H melalui Kapolsek Kedungbanteng IPTU Riyadi memerintahkan kepada seluruh anggota untuk melaksanakan kegiatan siyanma pagi pengaturan lalu lintas di titik rawan kepadatan untuk mengurangi resiko terjadinya kecelakaan dan melancarkan arus lalu lintas saat Masyarakat melaksankan kegiatan berangkat kerja sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat.

Aiptu Rakmat Kartolo melaksanakan pengaturan lalu lintas di pertigaan Tonggara setiap hari kerja Pukul 06.30 Wib sampai selesai atau Arus lalu lintas mulai lancar dan senggang anggota sudah ada di lokasi untuk memberi pelayanan prima kepada masyarakat dengan aksi pengaturan di Di lokasi tersebut pertigaan Tonggara pada saat mengalami peningkatan arus baik yang berangkat sekolah maupun berangkat kerja sehingga perlu kehadiran anggota Polisi.

Dengan adanya kegiatan siyanma pagi untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas di pertigaan Tonggara diharapkan arus lalu lintas dapat berjalan lancar aman dan masyarakat merasa nyaman saat berkendara karena adanya kehadiran anggota Polisi sehingga dapat mengurangi resiko terjadinya kecelakaan maupun gangguan kamtibmas yang lain.

Related Posts

1 of 3,797