berkala

Kapolsek Pimpin Apel Pagi memberikan App atau arahan agar slalu meningkatkan Pelayanan Prima terhadap Masyarakat.

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Tegal – Bertempat di Mapolsek Kedungbanteng , Senin(10/02/2020)  Anggota Polsek Kedungbanteng yang langsung di Pimpin Kapolsek Kedungbanteng IPTU RIYADI melaksanakan Apel pagi  untuk memberikan Arahan kepada anggota untuk kesiapsiagaan dan laksanakan patroli ke Objek Vital yang ada di Wilayah Hukum Polsek Kedungbanteng dan slalu Meningkatkan Pelayanan Terhadap Masyarakat.

Kapolres Tegal, AKBP M. IQBAL SIMATUPANG, S.IK, melalui Kapolsek Kedungbanteng IPTU RIYADI agar selalu Jaga situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Kedungbanteng.
Dalam App atau arahan Kapolsek Kedungbanteng IPTU RIYADI dalam apel menyampaikan bahwa Anggota Polsek Kedungbanteng wajib Rutin Patroli ke Objek Vital,pertokoan tempat ibadah, perbankkan dan di Ow Wisata Cacaban.

IPTU RIYADI juga menyampaikan bahwasannya dalam upaya memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, tidak hanya sektor SDM yang dibenahi namun juga sarana / prasarana pendukung yang terus ditingkatkan. juga saling memberikan informasi sekecil apapun sekaligus memberikan informasi situasi Kantibmas yang ada dalam wilayah Hukum Polsek Kedungbanteng tidak luput juga pelayanan Skck lebih di tingkatkan.

“Tidak banyak yang saya sampaikan agar mudah dipahami dan segera di laksanakan. Ujar Kapolsek Kedungbanteng IPTU RIYADI.

Related Posts

1 of 3,797