KamseltibcarlantasKamtibmas

Polsek Pagerbarang Polres Tegal Laksanakan Siyanma Antisipasi Kemacetan

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id
Polres Tegal Polda Jateng -Aktifitas pagi hari sangat komplek mulai dari kegiatan anak sekolah dan warga masyarakat yang melakukan aktifitas sehari harinya sering menimbulkan kesemrawutan lalu lintas sehingga memerlukan kehadiran POLRI untuk mengatur tatanan dan sistem kegiatan di jalan raya agar terciptanya keamanan,keselamatan,ketertiban,kelancaran lalu lintas.

” Kami Memberikan Pelayanan kepada masyarakat pada pagi hari guna kelancaran lalulintas dan ini merupakan salah satu pelayanan prima POLRI untuk masyarakat ” ujar Aipda Iwan Hariawan.

Penuturan tersebut dikemukakan oleh Petugas dari Polsek Pagerbarang Aipda A.Rifai selepas membantu penyebrangan atau siyanma pagi di Pertigaan Randusari Kecamatan Pagerbarang guna membantu kelancaran aktifitas warga masyarakat ,Senin (17/02/2020).

POLRI siap membantu dan mengamankan setiap kegiatan warga masyarakat dalam sehari-harinya sebagai wujud pelayanan prima POLRI kepada masyarakat.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797