Kamseltibcarlantas

Setiap pagi, Polsek Slawi tetap selalu memberikan pelayanan kepada masyarakat

Setiap pagi, Polsek Slawi tetap selalu memberikan pelayanan kepada masyarakat

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Polres Tegal– Dalam upaya-upaya tindakan kepolisian yang sering dilakukan dalam menciptakan situasi yang aman dan nyaman kepada warga nya selalu memberikan arahan dan menyusun kegiatan anggotanya untuk mencegah segala tindak kejahatan baik di jalan raya maupun di lingkungan tempat tinggal masyarakat, melalui Kapolsek Slawi AKP Dwija Utama S.H dengan menempatkan anggotanya di penggal jalan yang ramai dilintasi warga dalam beraktivitas, Selasa (18/02/2020)

Di tengah kesibukan masyarakat saat menggunakan jalan raya saat berlalulintas,Polsek Slawi ikut mengatur dan mengamankan jalan raya di penggal jalan yang ramai guna ciptakan arus lalulintas yang lancar, dan di awali pada pukul 06.30 wib sebelum masyarakat menjalankan aktifitas kesibukan baik berangkat sekolah ataupun kerja Anggota Polsek Slawi Aiptu Hasim di depan SD N 3 Trayeman dan Bripka Dwi Stiaji, SH di pertigaan buah naga Trayeman hal tersebut selalu dilakukan bersama sama dengan masyarakat dalam upaya memberikan pelayanan pengaturan padatnya arus lalu lintas.

Dalam kegiatan pelayanan kepada masyarakat ini dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab supaya tercipta situasi yang aman dan kondusif juga mencegah segala tindakan kriminal ataupun kejahatan, sehingga menciptakan situasi arus lalulintas yang lancar dan memudahkan masyarakat dalam menjalankan aktifitasnya.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797