Terkini

Perekat Silaturahmi , Kapolsek Balapulang Sambangi Kepala Desa Cibunar

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id,Polres Tegal Polda Jateng – Untuk membangun komunikasi dan menjaga silaturahmi dengan instansi terkait, Kapolsek Balapulang AKP Suradi melaksanakan silaturahmi dan sambang ke Desa Cibunar kecamatan Balapulang, bertempat di Balai Desa Cibunar, Kamis (19/03/2020).

Demi menjaga situasi kamtibmas wilayah hukum Polsek Balapulang, Kapolres Tegal AKBP Muhammad Iqbal Simatupang, S.I.K, melalui Kapolsek Balapulang AKP Suradi melaksanakan kegiatan sambang kepada Kepala Desa dan untuk melakukan koordinasi serta menyampaikan pesan kamtibmas.

Kegiatan ini dilakukan oleh AKP Suradi mempunyai tujuan untuk menjalin kemitraan dan kerjasama yang harmonis antara Kepala Desa beserta perangkat desa, Toga, Tomas, Toda maupun tokoh yang lainnya,serta warga masyarakat, Dalam kunjungannya tersebut Kapolsek Balapulang AKP Suradi ditemui langsung oleh Kepala Desa Cibunar Bpk Junaidi.

Kapolsek mengatakan kegiatan tersebut dalam rangka sambang dan tatap muka dengan Kepala desa Cibunar dan Perangkatnya
“Kami mengajak kepala desa dan perangkat desa untuk bekerjasama membantu tugas Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di desa Cibunar ,“ ucap AKP Suradi.

Lanjut Kapolsek, mengajak untuk selalu bersama-sama menjaga agar wilayah kecamatan Balapulang khususnya Desa Cibunar tetap aman dengan cara meningkatkan kepedulian terhadap keamanan.
Sementara itu, Kepala Desa Cibunar Bpk Junaidi mengapresiasi jajaran Polsek Balapulang yang sudah menjalin silaturahmi dengan pemeritahan desa Cibunar.

“Semoga pertemuan ini dapat semakin mempererat hubungan kita ke depan, dan menjadikan sinegritas tiga pilar semakin solid demi terpeliharanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,”Ungkap Kepala desa.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,800