Kamtibmas

Polsek Lebaksiu Antisipasi Bencana.

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id. Mengantisipasi curah hujan yang cukup tinggi saat ini, Polsek Lebaksiu rutin laksanakan patroli sembari pantau debit air sungai di wilayah Kecamatan Lebaksiu Kabupaten Tegal. Kamis (19/3/2020).

Dalam kesempatan tersebut Ka SPKT Polsek Lebaksiu Aipda Eko Harjito bersama dengan Kanit Binmas Aiptu H. Tato Haryanto melaksanakan pemantauan debit air pintu air sungai Pendil Wesi ikut Desa Kesuben Kecamatan Lebaksiu Kabupaten Tegal.

Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk memantau debit air di sungai yang ada di wilayah Kecamatan Lebaksiu sehingga apabila ada peningkatan dapat diantisipasi dengan memberikan himbauan kepada masyarakat di sekitar aliran sungai untuk waspada terhadap kemungkinan terjadinya luapan air sungai.

“Kami (Polri) akan selalu berusaha semaksimal mungkin demi terciptanya rasa aman dan nyaman di masyarakat termasuk mengantisipasi bencana alam yang bisa terjadi kapan saja dan dimana saja.” Ucap Ka SPKT Polsek Lebaksiu Aipda Eko Harjito.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,800