Kamtibmas

Kapolsek Dukuhwaru Pasang Baliho Maklumat Kapolri Tentang Penanganan Penyebaran Virus Corona

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng – Menanggapi wabah Corona atau Covid – 19 yang semakin meluas, Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.si. mengeluarkan maklumat terkait langkah-langkah penanganan penyebaran virus Corona atau COVID-19.

Polsek Dukuhwaru Polres Tegal menanggapi maklumat tersebut dengan melakukan pemasangan Maklumat Kapolri dalam bentuk baliho besar.

Maklumat berisi tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran Virus Corona atau COVID 19 itu dipasang di titik yang dilewati banyak orang.

Seperti yang dilakukan Kapolsek Dukuhwaru IPTU Suratman Beserta dengan personilnya, memasang baliho Maklumat Kapolri dipasang di tempat strategis. Yaitu di Area SPBU Gumayun, Kamis (26/3/2020) dini hari.

Kapolsek menuturkan “Bahwa selain melakukan pemasangan Baliho Maklumat Kapolri, kami juga telah memberikan sosialiasi kepada tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan warga Kecamatan Dukuhwaru Kabupaten Tegal tentang maklumat Kapolri.

β€œMaklumat Kapolri ini bertujuan agar penanganan virus Corona dapat dilakukan dengan baik, cepat, dan tepat. Agar penyebaran tidak meluas dan menjadi gangguan terhadap keamanan dan ketertiban masyarakat,” sambungnya.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797