Kamseltibcarlantas

Berikan Himbauan Bahaya Tentang Virus Covid 19

Anggota Polsek Margasari AipTu Sadiat memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk mencegah penyebaran virus corona. Sabtu (28/03/2020).

Tugas Polri dalam mengantisipasi adanya wabah virus corona ( covid 19 ) yang sedang merebak di indonesia dengan berbagai kegiatan salah satu terjun langsung ke Desa untuk memberikan himbauan kepada masyarakat salah satunya Desa Margasari Kecamatan Margasari Aiptu Sadiat yang peduli terhadap desa untuk mengajak kepada warga masyarakat untuk bersama mencegah penyebaran virus corona dengan cara menjaga kebersihan lingkungan, mencuci tangan dengan sabun sebelum masuk ke rumah, dan di himbau untuk sementara tidak berkumpul baik kegaitan pengajian, arisan, mengadakan hajatan, dan lainya dengan himbauan tersebut di harapkan bisa memberikan kesadaran kepada warga masyarakat untuk peduli terhadap kesehatan ” tutur Aiptu Sadiat”.

Kapolres Tegal AKBP Muhammad Iqbal Simatupang, S.I.K melalui Kapolsek Suradadi IPTU Bambang Waluyo, S.H. memerintahkan bhabinkamtibmas untuk mengetahui situasi di tengah masyarkat dan memberikan himbauan tentang pencegahan penyebaran virus corona agar masyarakat bisa menjaga dan peduli terhadap kesehatan.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797