Kamtibmas

Kapolsek Dukuhwaru Perintahkan Anggota Jaga Kebersihan Dan Rutin Kerja Bakti Guna Cegah Penularan Covid – 19

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Tegal – Sesuai arahan Kapolres Tegal AKBP Muhammad Iqbal Simatupang, S.I.K, Kapolsek Dukuhwaru Iptu Suratman merintahkan anggotanya setiap pagi melakukan kerja bhakti membersihkan semua ruangan dan lingkungan Mapolsek guna jaga kebersihan dan cegah penyebaran virus corona. Kamis (2/4/2020).

Langkah antisipasi tersebut dilakukan di lingkungan Mapolsek agar setiap personil menjadi pelopor penerapan pola hidup bersih dan sehat, terkait maraknya penyebaran virus corona atau covid-19.

“Dengan memulai pola hidup bersih di lingkungan kantor polsek dan diri sendiri dengan menjaga kesehatan bisa mecegah dan menjauhkan kita terjangkit penyakit virus corona yang saat diing tengah menjadi perhatian dunia,” ujar Kapolsek Dukuhwaru.

Selain melakukan aksi bersih bersih di setiap ruangan, Kapolsek juga menghimbau agar anggota sebelum dan sesudah melakukan aktifitas membiasakan diri mencuci tangan menggunakan sabun atau cairan anti septik pembunuh kuman.

“Selain anggota, setiap warga yang sedang melakukan kegiatan di lingkungan polsek agar di imbau mencuci tangan terlebih dahulu, sehingga semua terjaga dari virus corona tersebut”.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,800