Terkini

Kapolsek Balapulang Pimpin Langsung Penyemprotan Disinfektan

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng β€” Menindaklanjuti program Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Aziz, M.Si., dan instruksi Kapolres Tegal AKBP Muhamad Iqbal Simatupang, S.I.K terkait peranan Polri dalam penanganan penyebaran Virus Corona (Covid-19), maka Kepolisian Sektor Balapulang melakukan penyemprotan Disinfektan di Desa Banjaranyar Kecamatan Balapulang Kabupaten Tegal, Jumat (10/04/2020).

Kapolsek Balapulang AKP Suradi yang di dampingi Camat Balapulang Bambang Suliarso,B.A dan Kepala Desa Banjaranyar Bpk Sukarto serta di bantu dari Pegawai Puskesmas Kalibakung dan Tim relawan Covid = 19, melaksanakan giat penyemprotan disinfektan, kegiatan
ini dilaksanakan di Desa Banjaranyar Kecamatan Balapulang.

Kapolsek mengatakan, kegiatan penyemprotan disinfektan massal ini sebagai bentuk upaya Polri, terutama wilayah Polsek Balapulang dalam penangangan penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di Kecamatan Balapulang.

β€œDalam penyemprotan disinfektan massal kita siapkan sarana pendukung yang cukup memadai untuk melakukan penyemprotan tersebut,” ungkap AKP Suradi.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,800