Kamtibmas

Kapolsek Talang didampingi Danramil Talang Pimpin Pembagian Sembako Serentak Kepada Masyarakat yang Membutuhkan ditengah Wabah Virus Corona

tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id – Wabah virus corona (covid 19) yang melanda di berbagai belahan dunia mengakibatkan dampak yang luar biasa bagi manusia. Adapun dampak wabah tersebut yang di rasakan oleh warga indonesia diantaranya pengurangan karyawan pada sektor pabrik melalui PHK, terhentinya lapangan pekerjaan, naiknya harga kebutuhan, dan banyak lainnya yang dirasakan oleh masyarakat. Jum’at (10/04/2020)

Berkaca akibat wabah virus tersebut, Polsek Talang Polres Tegal pada Kamis, 09 April 2020 di dampingi oleh Koramil Talang memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Pada pelaksanaan pemberian sembako, Polsek Talang di pimpin oleh Iptu Sudiyono, S.H. bersama anggotanya keliling memberikan sembako kepada masyarakat sekitar di Desa Kebasen Kecamatan Talang Kabupaten Tegal. Kegiatan pemberian sembako yang dilakukan oleh Polsek Talang Polres Tegal merupakan kegiatan serentak jajaran Polda Jateng guna membantu ekonomi masyarakat ditengah pandemi wabah virus corona yang sedang terjadi. Selain memberikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, Polsek Talang Juga menghimbau kepada segenap masyarakat penerima sembako agar selalu waspada terhadap penyebaran virus corona, lakukan pola hidup sehat dan bersih, jauhi kerumunan, cuci tangan dengan sabun setelah beraktifitas dan gunakan masker pada saat keluar rumah, “ujarnya”

Adapun kegiatan pemberian sembako yang dilaksanakan oleh Polsek Talang merupakan perintah lanjut Kapolres Tegal AKBP M. Iqbal Simatupang, S.IK., kepada jajarannya untuk membantu masyarakat akibat dari dampak virus corona (covid 29).

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797